Saturday, March 29, 2014

Gambar Modifikasi Motor Suzuki Spin 125 Terbaru

Gambar Modifikasi Motor Suzuki Spin 125 Terbaru - Selamat siang sahabat bikers dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang modifikasi spin yang hingga saat ini semakin menjamur dikalangan penggemar matic. Kendaraan roda dua yang diproduksi oleh pabrikan Suzuki Indonesia ini merupakan alat transportasi yang cukup banyak diminati. Tidak hanya sebagai alat transportasi, kini ia telah menjadi salah satu sarana untuk menyalurkan hobi otomotif oleh para ownernya. Sedikit mengulas mengenai matic berkapasitas mesin 125 cc ini, dibekali body yang ramping membuatnya terlihat menarik. Tidak heran banyak karya modifikasi suzuki spin yang sangat keren untuk dipublikasikan. Saya sendiri adalah salah satu owner yang sudah merasakan kehandalannya. Soal kecepatan ia mungkin adalah raja di kelas matic sedang. Namun sedikit yang mungkin membuat kita jengkel adalah konsumsi bahan bakar yang cukup menguras dompet karena ia mampu menghasilkan performa tenaga yang besar. Tampilannya yang didesain aero dinamis membuatnya siap digeber sampai kecepatan maksimal. Saat ini sudah banyak para owner yang membuat modifikasi suzuki spin menjadi sangat bagus.

Pada varian terakhirnya yang launching pada tahun 2011 yang lalu ia lebih diperbaharui lagi untuk menambah kesan futuristik agar tidak ketinggalan jaman. Bagi anda yang mempunyai dana besar tentu tidak masalah untuk menjadikan modifikasi spin sesuai keinginan. Ada banyak aliran rombakan untuk matic sepert low rider dan sebagainya. Anda bisa memilih mana yang menurut bikers sesuai untuk diaplikasikan. Bisa saja membawa ke bengkel yang menerima modifikasi, disini owner memberikan konsep untuk kemudian di kembangkan oleh pemilik bengkel. Namun bagi sahabat yang mempunyai dana pas-pasan jangan khawatir karena saat ini sudah banyak toko variasi yang menyediakan aksesoris motor matic. Bro bisa membeli beberapa part yang mungkin menarik untuk menjadikan tunggangan semakin cantik. Dimulai dari bagian cover headlamp, ban, stripping hingga undertail yang divariasi cukup menambah kesan mewah padanya. Bagi anda yang membutuhkan contoh modifikasi suzuki spin mungkin akan tertarik dengan gambar di bawah ini.

modifikasi suzuki spin

modifikasi suzuki spin

modifikasi suzuki spin

modifikasi suzuki spin

modifikasi spin

modifikasi suzuki spin

modifikasi spin

modifikasi motor

modifikasi spin

modifikasi suzuki spin

modifikasi spin

modifikasi spin

modifikasi suzuki spin

Beberapa mungkin terlihat sederhana, namun dengan demikian justru akan mempermudah bikers untuk mengaplikasikannya ke motor. Tampilannya menarik sekali bukan, ban cacing memang terlihat menarik dan serasi dengan suzuki spin. Namun hal ini tentunya berbahaya bagi pengendara, maka dari itu lakukanlah modifikasi sewajarnya. Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Suzuki Spin 125 Terbaru yang bisa dijadikan konsep untuk kemudian diterapkan atau lebih dikembangkan lagi. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi modifikasi motor.

Related Posts

Gambar Modifikasi Motor Suzuki Spin 125 Terbaru
4/ 5
Oleh