Sunday, March 30, 2014

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru - Selamat pagi sahabat bikers, pada kesempatan yang baik ini saya akan mengulas tentang modifikasi vega zr yang sampai saat ini masih cukup banyak diminati. Ia adalah salah satu roda dua yang diproduksi oleh pabrikan Yamaha dengan beberapa varian sebelumnya hingga berhenti diproduksi beberapa tahun lalu. Namun yang jelas ia telah menjadi salah satu primadona bagi para rider motor bebek di seluruh indonesia. Ia mengusung system SOHC dengan tipe mesin 4 langkah berpendingin udara. Mengusung mesin berkapasitas 115 cc membuatnya sangat digandrungi dijaman awal peluncurannya. Praktis ia bisa diajak bermanuver dengan lincah. Tidak heran apabila modifikasi yamaha vega zr saat ini jarang yang sampai merubah mesin. Kebanyakan adalah rombakan pada tampilan, baik itu dari bagian cover maupun kaki-kaki. Bodynya yang ramping membuat ia dicintai oleh masyarakat terutama anak muda yang menginginkan motor bebek yang lincah dan irit. Ya, walaupun bermesin karbu kendaraan yang satu ini mampu menghemat bahan bakar secara maksimal walaupun digeber sampai kecepatan maksimal. Untuk itu anda tidak perlu khawatir dengan permormanya. Nah, bagi sahabat yang menginginkan tampilan beda pada vega tidak ada salahnya apabila melihat beberapa modifikasi yamaha vega zr di bawah ini.

Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaik

Perusahaan Yamaha saat ini telah mengeluarkan varian yang lebih menyegarkan agar konsumen tidak bosan YMI telah merilis vega zr dengan striping baru. Ia mampu menghasilkan putaran 8,3 Nm dengan tenaga 4500 rpm. Walaupun terkesan tidak besar namun justru karena itu motor bebek yang satu ini digemari oleh para modifikasi vega zr. Ia akan begitu lincah untuk dibawa bermanuver dijalanan kota yang sering mengalami kemacetan. Para bikers yang ingin tampil dan mempunyai dana besar tentunya tidak akan sulit untuk menerapkan berbagai aliran pada tunggangannya. Para rider seperti ini bisa saja membawa langsung vega zr ke bengkel modifikasi motor untuk ditangani ahlinya dan hanya menyerahkan konsep ataupun desain awal. Namun bagi rider yang mempunyai dana pas-pasan dan ingin tampil beda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah cukup banyak terdapat variasi yang mungkin bisa anda tempelkan pada kendaraan. Banyak sekali aksesoris yang dijual dipasaran dengan harga terjangkau namun tetap saja beda kualitasnya. Mulailah dari bagian warna body, ban, hingga costum aksesoris lainnya untuk membuat modifikasi yamaha vega zr lebih keren.

modifikasi vega zr

modifikasi vega zr

modifikasi vega zr

modifikasi motor vega zr

modifikasi vega zr

modifikasi vega zr


modifikasi vega zr

modifikasi vega zr

modifikasi vega zr

Itulah beberapa foto yang berhasil saya rangkum dari berbagai owner vega zr diseluruh indonesia. Beberapa mungkin terkesan sederhana namun dengan hal tersebut justru akan mempermudah sahabat untuk mengaplikasikannya ke motor. Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru yang apabila sahabat berkenan silahkan dibagikan ke facebook, twitter maupun G+. Satu hal yang terpenting adalah jangan menghilangkan aspek penting seperti spion dan melakukan perubahan tidak sesuai peraturan. Keep safety ridding dan semoga bermanfaat bagu sahabat yang sedang mencari informasi modifikasi motor.

Related Posts

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru
4/ 5
Oleh