Sunday, July 13, 2014

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Terbaru - Hai sobat bikers, kali ini saya akan menghadirkan beberapa informasi menarik tentang Yamaha R15 buat sobat sekalian yang sedang mencari info. Yamaha kembali menghadirkan motor sport baru yang siap menjadikan para bikers terkenang. Pasalnya motor sport yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat handal yang tentunya dapat dinikmati oleh para pencinta motor. Motor sport dengan kapasitas 150cc ini merupakan besutan teranyar dari Yamaha tahun 2014. Desain yang ditampilkan sangatlah macho sehingga cocok bagi para bikers yang ingin selalu terlihat gagah ketika mengendarai motor. Selain itu, harga Yamaha R15 ini juga dipatok dengan harga yang tidak terlampau tinggi, so sobat bikers yang berminat semakin mudah untuk mendapatkannya.



yamaha r15
Spesifikasi Yamaha R15 terlihat sangat mumpuni bagi roda dua kelas motor sport. Desain tampilan dari Yamaha R15 ini terlihat sangat sporty dan juga gagah. Sekilas akan tampak seperti Vixion. Bentuk dari fairing yang ditanamkan dalam Yamaha R15 terlihat sangat sporty dilengkapi dengan modern motor sport yang sangat nampak ketika para bikers memusatkan perhatian pada body kit Yamaha R15. Body dari Yamaha motor sport terbaru ini memiliki dimensi sekitar 1955x660x1070 mm dengan jarak terendah maksimal dari tanah adalah 160 mm dengan total berat adalah 136kg. Sistem Delta Box yang menjadi komponen utama yang membuat tampilan Yamaha R15 terlihat sangat ringkas. Dimensi ini terlihat sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan lawannya yaitu Honda CBR 150R, harga Yamaha R15 juga jauh berbeda.
harga yamaha r15


Harga Yamaha R15 Terbaru

Sangat terjangkau bagi masyarakat kelas menengah, bentuknya sendiri terlihat bertambah gagah dengan adanya headlamp tipe dual lamp. Dengan sistem dual lamp ini tentunya Yamaha R15 dapat berfungsi maksimal untuk penerangan. Lebih hebatnya lagi bikers, bahwa desain Yamaha R15 telah dibekali dengan Alumunium Swing Arm desain ala Superbike yang tampak begitu gagah dan tangguh yang merupakan inovasi pertama di Indonesia. Tersedia tiga pilihan warna yang bisa para bikers jadikan alternatif pilihan yaitu Midnight Black, Supernova Red, dan juga racing Blue. Tak dipungkiri dengan spesifikasi yang begitu handal harga Yamaha R15 terbilang cukup tinggi.


spesifikasi yamaha r15
Kelebihan lain yang dimiliki Yamaha R15 terletak pada mesin yang menjadi daya pacu utama. Daya pacu yang dibekali mesin yang dapat mencapai kemampuan maksimal hingga 16.83dk/8.500 rpm dengan torsi punca hingga 15 Nm/7.500 rpm. Selain itu, sobat bikers Yamaha R15 juga hadir dengan dilengkapi teknologi injeksi sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih untuk para sobat bikers. Teknologi ini dapat menjadikan motor mencapai kemampuan mesin maksimal dengan pemakaian bahan bakar minimal. Inilah yang menjadikan Yamaha R15 semakin banyak diminati selain harga Yamaha R15 yang masih rasional.

harga yamaha r15
Sobat bikers perlu diketahui jika Yamaha R15 ini juga terlihat semakin responsif karena menggunakan hingga 6 percepatan. Sedangkan untuk tipe mesin yang digunakan oleh Yamaha R15 adalah tipe SOHC. Mesin yang sangat mendukung mesin semakin responsif dan juga cepat. Selain itu, mesin ini menjadikan Yamaha R15 berperforma sangat dahsyat sangat cocok untuk para sobat bikers yang hobi mengendarai motor sport. Tak hanya itu, Yamaha R15 juga dapat memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa karena kelebihan yang ditonjolkan. Pantas jika Yamaha membandrol harga Yamaha R15 dengan patokan yang luar biasa pula.


spesifikasi harga yamaha r15
Jika dibandingkan dengan beberapa pesaing lainnya Yamaha R15 terbilang cukup unggul karena memiliki kelebihan pada penggunaan lampu LED dan juga penggunaan Alumunium Swing Arm yang merupakan inovasi pertama yang ada di Indonesia. Namun yang lebih menarik lagi, sobat bikers bahwa harga Yamaha R15 lumayan terjangkau sehingga sobat bikers bisa memilikinya tanpa perlu mengeluarkan banyak anggaran. Harga yang dibandrol untuk tiap unitnya adalah Rp. 28.000.000. Demikianlah artikel kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Terbaru yang semoga bisa memberikan anda informasi terupdate. jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat yang mengidolakan modifikasi motor.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Terbaru
4/ 5
Oleh